It’s not a travelling story. It’s just my own experience. Actually i don’t know whether this story deserves to be told or not. But ya, i just wanna share, coz i think it was fun, and a bit ” “.

Jadi, (I’ll mix my language) cerita bermula ketika aku lagi iseng. You know, when we don’t have something to do, then we look for an activity that we can do. It was when i felt bored with all socmed i had. It were Facebook (haah, ga ada apa-apa di facebook, no one text me, tell me that they love me, that they miss me, or anything else), Twitter (juga sama, mana temen nya ga ada. akun buat galau2an doang. waktu itu kan gue gak galau, jadi ngapain pake twittter), Path (yang ini apalagi, temen juga cepek ga sampe kali), and the last is Instagram (cuma ngelihain poto orang-orang doang. mau sering-sering update photos ntar dikira alay).

finally i had an idea. I planned to make other account of Facebook at that time. It was my 2nd. Oh no, actually i have 2 accounts. So, it was my 3rd. I made it, it was a fake account. I used other’s photo as a profile picture. Kamu tahu keyword yang aku ketikkan di mesin pencarian google? “gambar cewe dari belakang”. LOL what a keyword.

Then many photos appeared there, aku memilah milah, hmmm no one was suitable, i thought. Akhirnya setelah scroll up-scroll down, i found in my tune. Oh iya, akun ini berjenis kelamin perempuan. Niatan awalnya sih, akun ini ituh perempuan yang sudah memiliki pasangan. Jadi, aku nemuin poto2 kekinian anak jaman sekarang, yang tangan cewenya lagi digenggam trus dia hadap depan, setengah badan ke belakang ala-ala lihat pasangannya gitu.

Fix untuk poto profil, lanjut cover photo. I was a bit confused awalnya, tapi lalu dapat ide. iseng-iseng aja nih, aku pakai lah poto pasangan yang lagi tidur (Hehe, *peace). Jadi ceritanya akun ini milik gadis yang sudah engaged dan poto cover tadi adalah harapan dimasa depan dia. Anyway, the character i made for this account is not me.

Sudah, 1 akun jadi laaaaaah. Then i added some friends, it weren’t  too many, just 5 may be, i forget. Waiting the confirmation, i logged out the account to mine (yg asli). After  may hours,  i logged in my fake acc. Then i found many friends added me. Jadi gatau kenapa yang add itu orang luar semua (abisan yang aku add awal juga orang luar wkwk).

Happy dong di-add sama orang luar, mikirnya asik nih buat diajak ngobrol, mayan buat ngelemesin lidah, sekalian ngelancarin bahasa Inggris. (anak baik mah mikir nya yang lurus-lurus ajaaa). Eh akhirnya ada tuh satu orang yang nge-chat akun ini, cowo dari Arab. Yaah, padahal pengennya bukan arabian-arabian gitu. Tapi gak papa deh, buat awal-awal, aku pikir.

yaudah tuh, ngobrol sama dia, tau lah cowo, main to the point aja nanya2 punya pacar apa engga. Otak jail mah jail aja ya, aku bilang lah gak punya (padahal niatan awalnya si mbak2 ini uda mau nikah wkkwk). Trus ditanya2 lagi sama doi, akhirnya aku karang lah cerita kalau dia baru diputusin sama tunangannya dan lagi sedih banget.

Kirain nih mas2 Arab bakal ngehibur gitu yah, ngasi wejangan apa kek, at least jangan sedih lagi. Ternyata dia bilang alhamdulillah, aku mah si operator ngakak aja baca percakapan itu. Katanya alhamdulillah kalau the account udah has no boyfriend, karena dia suka sama si akun yang aku buat itu.

O My God. Bagaimana bisa???? Pernah ketemu juga engga, main asal suka-suka ajaaa. Emang ngana tau itu akun palsu? wwkkkw. Udah tuh ya, aku alihin lah pembicaraan. Kemanapun dibawa, ujungnya kesana juga larinya. Coz i was boring baca berkali2 tulisan “i love you” akhirnya udahin aja mainan fb nya, sambung besok lagi.~

Keesokan harinya, as i predicted, ada pesan dari si arabian (kita sebut aja begini ya). Isinya sama, dia bilang suka dan sejenisnya. Sebagai wanita yang baru diputusin sama pacarnya, harus wise dong yaa, i replied, gamungkin lah kamu suka, kita juga gak saling kenal, gak pernah ketemu jadi ga mungkin.

Dan yang doi lakukan aaaaalll the time ensured my fake account that he really loved my account. Omaygat, sehari dua hari tiga hari aku abaikan. Besok-besoknya kok masih sama yaa, trus kaya diteror gitu ngga si loh? Akhirnya karen gue kasian ama ni orang. Gue jujur lah, kalo itu sebenarnya akun palsu (dengan harapan dia sadar, berarti wanita yang dia suka itu hanya imajinasi gue wkwkkw, it’s not real).

Laah dia bukannya malah sadar ya, malah minta foto adindaaa. Gatau bego mendadak atau gimana beneran nggak ngerti yah pada saat itu intinya i gave my photo to him. Masih dengan harapan yang sama, dengan dia tau bahwa aku orang yang berbeda dari akun yang dia cintai, maka dia sadar dan kami dapat berteman dengan baik.

Ternyata setelah itu dia makin menggila. He called me all the time. Gue takut dong ya, bukan takut apa-apa. Takut ngomong bahasa Inggris nya a-i-u-e-o, hahaha. ga pernah aku angkat dong ya kan. Akhirnya kami sepakat untuk gak video call tapi aku kasih poto lebih ke doi, doi juga kirim his photo to me. His face? yaaah, standar2 arabian lah dia.

Pada hari berikutnya, he shot me, dan dengan otak iseng yang sama, ya ude gue terima aje. Jauh ini beliau kaga akan ganggu hidup gue, wkwkwk. Hari pertama dan kedua kita jadian (syeilee jadian ahay) everything’s good and under control .Tapi besok-besoknya kok mulai aneh ya.

What he did in our chatting is always praise me. Bahkan dengan santainya dia bilang “i wanna kiss you”. Duaaar, petir menyambar, esmosi dong nih ceritanya, tapi masih stay cool. Aku balas lah ih kok serem sih, menakutkan (sambil mikir ni orang gila beneran x ya). Dengan harapan dibalas sorry gitu yaa udah gak sopan. Laaaah selalu di luar dugaan emang, malah dibalas “tenang, akan aku ajari”. Ini gak ngerti yaa lucu atau mengerikan, tapi yang jelas pada waktu aku ngebaca ini aku ngakak abis loh. Gak habis pikir gitu.

Udaaah, abis itu akun langsung ditutup. Jadi aku menyimpulkan…… Yah pokoknya jangan kebanyakan iseng aja dulu dah. Tapi kalo diingat-ingat itu lucu banget. Gila aja gitu, hahahaha.

For girl, apapun yang bisa kalian lakukan untuk menghindar dari kaum berjenis male, hindarilah. Banyak2in temen cewe aja, banyak2in ngaji kalo bosen ga ada kerjaan, kalo ngga, tidur aja. gausah iseng2 gak jelas yaap.

bay bayyyy,,, this story (may be) will be deleted. I dont know when, cuma pasti dihapus ntar. Ini lagi iseng aja nulis di sini.

